Sambangi  Pangkalan  Ojek, Bhabinkamtibmas Polsek Ciaaat  Sampaikan Pesan Kamtibmas


POLRES SUKABUMI KOTA – Upaya menjalin silahturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota melaksanakan sambang  ke pangkalan ojek Kp.Ciapu Rt 49/21 Desa Sukaresmi Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Jumat (14/04/23).

Sambang yang dilakukan dalam rangka tatap muka antara  Kepolisian Khususnya Bhabinkamtibmas dengan warga sekaligus memberikan imbauan kamtibmas disampaikan kepada para ojek agar dalam melaksanakan pekerjaannya sebagi ojek agar patuhi aturan lalu lintas, “ gunakan Helm, mempunyai SIM,  perhatikan kelengkapan sepeda motor baik surat-surat , maupun kelengkapan  lain yang berhubungan dengan  sepeda motor” , imbaunya.

“ Turut partisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing, tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita hoax”, tambahnya.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,SH.MH bahwa  kehadiran bhabinkamtibmas  di tengah-tengah warga merupakan  salah satu misi Polri sebagai upaya menjalin silahturahmi serta dengan kehadirannya dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para tukang ojek dan memberi ruang kepada masyarakat untuk lebih dekat dengan pihak kepolisian untuk menampung saran dan masukan dari masyarakat”.Ucap Kapolsek Cisaat.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous DEMI TERCIPTANYA KAMTIBMAS YANG KONDUSIF DI BULAN SUCI RAMADHAN. SAT SAMAPTA POLRES SUKABUMI KOTA MELAKSANAKAN PATROLI PRESISI KE BERBAGAI OBJEK VITAL DAN PUSAT PERBELANJAAN
Next Bhabinkamtibmas Polsek Menghadiri Rakor Perencanaan Persalinan dan Pencegahan Komplikasi (P4K)

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *