Sambangi Warga Kurang Mampu, Polisi RW di Sukabumi Berikan Sembako


Kanit Sabhara Polsek Citamiang Resor Sukabumi kota AIPTU Suhadi memberikan bantuan sembako saat menyambangi sejumlah warga kurang mampu di jalan Otista Citamiang Sukabumi, Kamis (24/07/2020) sekitar jam 10.30 Wib.

Aiptu Suhadi yang sehari-harinya mengemban tugas sebagai Polisi RW tersebut turut bertatap muka dengan sejumlah warga lainnya untuk menyampaikan pesan kamtibmas, salah satunya mengenai kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Kegiatan yang dilakukan secara rutin oleh salah satu personel polsek Citamiang tersebut merupakan rutnitas dalam rangka menyerap informasi serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Selaras dengan hal tersebut, PS. Paur Subbag Humas Polres Sukabumi Kota BRIPKA Solehudin turut menyampaikan bahwa Polisi RW merupakan salah satu program unggulan Kapolres Sukabumi Kota dalam rangka deteksi dini terhadap situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah.

“Polisi RW ini adalah program unggulan Kapolres Sukabumi Kota untuk mendeteksi situasi kamtibmas di wilayah, sehingga Kepolisian dibantu masyarakat bisa mengantisipasi berbagai macam gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di wilayah” ujar Soleh.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Beri Pelayanan Prima Kepolisian, Polres Sukabumi Kota Konsisten Gelar Personil di Pagi Hari
Next Tingkatkan Sinergitas, Tni dan Polisi di Sukabumi Rutin Kunjungi Kepala Desa

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *