Sambangi Warga, Polsek Baros dan Unsur Pemerintah Ajak Vaksinasi Booster.


POLRES SUKABUMI KOTA – Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Jayamekar Polsek Baros Aiptu Yudi Priatna bersama-sama dengan Lurah dan Staf Kelurahan Jayamekar sosialisasikan kegiatan vaksinasi booster terhadap warga yang tinggal di Kelurahan Jayamekar Baros Kota Sukabumi, Senin (25/7/2022).

Kegiatan bersama yang dilakukan oleh Dua instansi berbeda tersebut dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah terkait pencapaian vaksinasi serta pencegahan penyebaran wabah virus Corona.

Lurah Jayamekar H. Padlan menyebutkan kegiatan yang dilakukan bersama Polsek Baros tersebut merupakan wujud sinergitas antar instansi dalam mensukseskan program pemerintah terkait pencapaian vaksinasi dosis Tiga.

“Hari ini kami Pemerintah Jayamekar bersama-sama dengan Polsek Baros dalam hal ini yaitu Bhabinkamtibmas Kelurahan Jayamekar mensosialisasikan kegiatan Vaksinasi yang setiap harinya digelar di UPTD Puskesmas Baros,” ujar H. Padlan kepada wartawan.

“Ini merupakan wujud sinergitas kami dari Kelurahan Jayamekar dengan Polsek Baros untuk bersama-sama mengajak warga yang belum menjalani vaksinasi khususnya vaksinasi dosis Tiga,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Baros Kompol Muhamad Heri Hermawan menerangkan ajakan vaksinasi terhadap masyarakat menjadi salah satu hal penting untuk dilaksanakan oleh Jajarannya dengan melibatkan unit Binmas.

“Sesuai dengan petunjuk dan arahan pimpinan, saya mengedepankan rekan Bhabinkamtibmas untuk melakukan kegiatan bersama dengan aparatur pemerintah masing-masing wilayah, mensosialisasikan dan mengajak warga untuk menjalani vaksinasi di Puskesmas Baros maupun di sentra pelayanan vaksinasi terdekat,” terangnya.

“Semoga dengan kegiatan ini, masyarakat bisa tergugah kembali untuk mendukung pemerintah dalam pencapaian vaksinasi dan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19.” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polsek Cikole Lakukan Penyelesaian Kesalahpahaman Melalui Restorative Justice
Next Antisipasi Bubaran Sekolah, Polsek Cikole Siagakan Personel di Perempatan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *