Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Sukabumi Kota Selenggarakan Gebyar Vaksinasi Covid-19


Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Sukabumi Kota bersama Dinas Kesehatan Kota dan Kabupaten Sukabumi selenggarakan Gebyar Vaksinasi Covid-19 yang dipusatkan di 4 lokasi yaitu di Barak Dalmas samping Kantor Satpas Sat Lantas Polres Sukabumi Kota, Jalan KH. A Sanusi Warudoyong, Gedung Juang ’45, GOR SMAN 1 Kota Sukabumi dan Gedung KORPRI, Jalan Pelabuahan Dua Lembursitu Kota Sukabumi pada Sabtu (26/06/2021).

“Hari ini kami melaksanakan vaksinasi massal dalam rangka hari Bhayangkara ke-75. Kegiatan dipusatkan di 4 titik, yang pertama di Barak Dalmas samping Satpas Degung, mengakomodir warga masyarakat yang ada di Kota maupun Kabupaten yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Kemudian titik yang lainnya di Gedung Juang, SMA 1 di Citamiang dan Gedung KORPRI di Kecamatan Lembursitu,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni saat meninjau pelaksanaan Gebyar Vaksinasi di Barak Dalmas.

Lanjutnya, “Total sampai dengan jam 12.00 hari ini sudah terdaftar sekitar 5760 peserta vaksinasi. Insya Alloh ini akan membantu Pemerintah Kota maupun Kabupaten dalam rangka mempercepat terbentuknya Herd Immunity dalam rangka menekan penyebaran Covid-19. Dalam rangka Hari Bhayangkara ini kami menargetkan sekitar 4.159  peserta,” bebernya.

“Ini adalah kerja bersama, Polres Sukabumi kota, Kodim 0607, Pemerintah Kota Sukabumi,  Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang sudah diberikan oleh seluruh tenaga kesehatan yang berpartisipasi di dalam kegiatan vaksinasi massal ini, termasuk dari Forkopimda yang lainnya, Kodim 0607 maupun Jajaran lainnya,” tandasnya.

Selain Gebyar Vaksinasi Covid-19, Jajaran Polres Sukabumi Kota juga lakukan beberapa kegiatan lainnya seperti Donor Darah, pembagian sembako dan masker, lomba PPKM Mikro, Tabur Bunga, Bakti Sosial bersama komunitas ID fortuner membangun tangki septik  dan Rutilahu (rumah tidak layak huni)  di wilayah Desa Perbawati Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Petugas Gabungan Operasi Yustisi di Sukaraja Sukabumi Gelar Aksi Bagi-bagi Masker
Next Sambut Peringatan Hari Bhayangkara Ke - 75 Polda Jabar Gelar Vaksinasi Massal

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *