Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolres Sukabumi Kota Rutin Jumling

portal berita polres sukabumi kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Kapolres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro, SH., S.I.K., M.Si. menggelar shalat Jum’at di mesjid al-Ikhlas Lembursitu kota Sukabumi, Jum’at (16/03 sekiranjam 11.45 Wib.

Program shalat Jum’at keliling merupakan salah satu program kegiatan yang kerap dilaksanakan oleh Kapolres Sukabumi Kota dan seluruh personil Polri di jajaran Polres Sukabumi Kota.

Melalui program tersebut, Kapolres Sukabumi Kota kerap memberikan pesan kamtibmas terkait perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.
Seperti yang disampaikannya saat memberikan pesan kamtibmas terkait pilkada serentak yang akan digelar di kota Sukabumi.

polres sukabumi kota

Dalam pesannya, orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota tersebut menghimbau agar masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif meskipun mempunyai pilihan yang berbeda. Selain itu, Akbp Susatyo pun turut menghimbau agar masyarakat dapat menjadikan mesjid sebagai pilar untuk mempersatukan umat.

“Saya menghimbau agar selain dipergunakan untuk beribadah, mesjid bisa menjadi pilar dalam mempersatukan umat” terang Akbp Susatyo di sela-sela pesannya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Masyarakat Kota Sukabumi Deklarasikan Anti Hoax dan Hate Speech
Next Jelang Kampanye Terbuka 'FAHAM', Ratusan Personil Gabungan Disiagakan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *