Sampaikan pesan Kamtibmas, Polisi di Sukabumi Rutin Sambang


Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu program unggulan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si. yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menampung aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota.

Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sukabumi Kota yang ditempatkan di seluruh desa maupun Kelurahan yang ada di Kota Sukabumi terus melakukan sejumlah inovasi disamping melakukan tugas pokoknya melakukan kunjungan rutin atau sambang warga dan terus memberikan pemahaman dan penyuluhan pentingnya menjaga kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sudajayahilir Aiptu Bbang Irawan, S.Sos melaksanakan Sambang juga Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya, Sabtu (06/07/2019) pagi.

Bhabinkamtibmas Polres Sukabumi Kota

Hal ini bertujuan selain terjalin hubungan emosional antara warga dan Polri juga untuk mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat apabila ada hal-hal yang mengganggu Kamtibmas.

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas dalam kunjunganya kepada  warga Masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda binaannya tersebut terkait Kamtibmas, “agar warga masyarakat dan para tokoh berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari minuman keras maupun perjudian, kejahataan 3C (Curat, Curas, Curanmor ), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya serta tidak lupa selalu mematuhi peraturan lalu lintas”, Jelasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Hari Pertama, Sukabumi Aya-aya Wae Festival Dipadati Ribuan Pengunjung
Next Ribuan pengunjung padati Acara puncak Sukabumi Aya Aya Wae Festival

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *