Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Bagikan Puluhan Masker ke Pedagang Keliling


Satuan Polisi Lalu lintas Polres Sukabumi Kota membagikan puluhan masker kepada pedagang keliling. Kegiatan tersebut dilakukan di lapang Merdeka Cikole Kota Sukabumi, Minggu (15/11) pagi.

Pembagian masker tersebut merupakan salah satu aksi humanis yang dilakukan oleh Jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota pada masa adaptasi kebiasaan baru.

Selain itu, Polisi bersabuk putih tersebut acap kali melakukan ‘waaar” keliling Kota Sukabumi untuk mensosialisasikan protokol kesehatan, salah satunya dengan menerapkan 3M (Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer).

Dihubungi terpisah, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Sukabumi Kota AIPTU Dodi Iskandar menyampaikan bahwa berbagai aksi humanis yang dilakukan merupakan implementasi tugas yang diamanatkan oleh pimpinan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Aksi ini adalah salah satu implementasi tugas yang diberikan pimpinan kepada kami untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Dodi.

“Kami selalu berharap kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan terus meningkat, selalu menerapkan 3M yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Operasi Yustisi Mobile, Polisi di Sukabumi Ajak Warga Patuhi Prokes
Next Lakukan Patroli Rutin, Polisi di Sukabumi Bagikan Masker ke Warga

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *