Sat Lantas Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi selenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi sopir serta angkutan umum


POLRES SUKABUMI KOTA – Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi selenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi sopir dan kondektur bus, elf serta angkutan umum di terminal tipe A Kota Sukabumi, Jalan Lingkar Selatan Baros Kota Sukabumi, Kamis (15/9/2022).

Puluhan sopir dan kondektur yang tengah beraktifitas di terminal Tipe A Kota Sukabumi menjalani pemeriksaan kesehatan, mulai dari pemeriksaan tekanan darah, kolestrol dan asam urat.

“Memang betul, hari ini Sat Lantas Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para sopir dan kondektur bus, elf serta angkutan umum yang beraktifitas di kawasan terminal tipe A Kota Sukabumi,” ujar Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Tejo Reno Indratno kepada awak media.

“Pemeriksaan kesehatan tersebut meliputi pemeriksaan tekanan atau tensi darah, kolesterol dan asam urat,” sambungnya.

AKP Tejo Reno Indratno juga menuturkan pemeriksaan kesehatan terhadap sopir dan kondektur tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tingkat Kota Sukabumi.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tingkat Kota Sukabumi,” tuturnya.

“Tentunya pemeriksaan kesehatan ini sangat mendukung terhadap terciptanya kamseltibcarlantas di wilayah Kota Sukabumi,” tambahnya.

“Kami dari Sat Lantas Polres Sukabumi Kota berharap para awak bus, elf maupun angkutan umum ini senantiasa menjaga kondisi kesehatannya sehingga pelayanan terhadap penumpang tetap baik sehingga para penumpang pun merasa nyaman dan aman.” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Ronny bersama-sama dengan Babinsa dan aparat pemerintah Kelurahan, BPBD serta sejumlah warga lakukan kerja bakti memperbaiki TPT (tanggul penahan tanah)
Next apresiasinya terhadap Sat Lantas Polres Sukabumi Kota yang akan membantu perbaikan rumah

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *