Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota Kembali Amankan Penyalahguna Narkoba


Point Blur_Aug042016_113309
tribratanewspolrestasukabumi.com- Satuan Narkoba Resor Sukabumi Kota kembali mengamankan seorang tersangka penyalahguna narkotika jenis shabu di depan pintu masuk kolam renang yang ada di Perum Pesona Pangrango desa Parungseah kecamatan Sukabumi kabupaten Sukabumi Jawa Barat pada Rabu dini hari (03/08).

Adalah BS (23) warga Baros kota Sukabumi tertangkap tangan memiliki dua paket plastik krip kecil narkotika jenis shabu seberat 0,65 Gram yang dibungkus oleh lakban warna hitam sesaat setelah dilakukan penggeledahan oleh jajaran Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota saat dirinya tengah nongkrong di depan pintu masuk kolam renang perum Pesona Pangrango desa Parungseah kecamatan Sukabumi kabupaten Sukabumi pada Rabu dini hari kemarin. Kepada petugas, BS mengakui bahwa paket kecil Shabu tersebut telah dibelinya seharga Rp. 700.000,- dari A yang hingga kini masih dicari keberadaannya oleh Polisi.

Hingga saat ini, BS beserta barang bukti paket kecil narkotika jenis shabu diamankan di Polres Sukabumi Kota guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan selanjutnya. Atas kejadian tersebut BS terjerat pasal 114 ayat (1) Sub pasal 112 ayat (1) UU RI no. 35 tahun 2009 tentang Narkoba dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun kurungan.

(Humas Polres Sukabumi Kota)

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Cegah Game Online Pokemon Dimainkan, Polres Sukabumi Kota Pasang Banner Himbauan
Next Di Sela-sela Tugas Patroli, Kapolsek Cireunghas Resor Sukabumi Kota Berikan Wejangan Kepada Paskibra

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *