Satuan Binmas Polres Sukabumi Kota kembali lakukan program Jumling (Jum’at Keliling)


POLRES SUKABUMI KOTA – Satuan Binmas Polres Sukabumi Kota kembali lakukan program Jumling (Jum’at Keliling). Kali ini program tersebut diselenggarakan di mesjid Al Muhajirin di kawasan Perum Nanggeleng Kelurahan Nanggeleng Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Jum’at (19/8/2022).

Informasi mengenai situasi kamtibmas dan beberapa peraturan serta perundang-undangan disampaikan KBO Sat Binmas Ipda H. Jujun Junaedi saat menjadi Khotib pada rangkaian ibadah shalat Jum’at tersebut.

Tidak hanya menjadi Khotib, anggota Sat Binmas lainnya, Bripda Asep Jafar Sidiq turut memimpin puluhan jemaah mesjid al-Muhajirin untuk melaksanakan ibadah shalat Jum’at.

Terpisah, Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota Akp Iman Retno menyebutkan program Jumling merupakan salah satu program rutin Polres Sukabumi Kota yang diselenggarakan untuk menyampaikan informasi kamtibmas.

“Program Jumling ini merupakan program rutin Polres Sukabumi Kota yang dilaksanakan oleh kami maupun Polsek Jajaran dalam rangka menyampaikan informasi mengenai perkembangan situasi kamtibmas di wilayah,” sebut Akp Iman kepada awak media.

“Program ini juga sering kita manfaatkan untuk memberikan edukasi mengenai beberapa peraturan maupun perundang-undangan sehingga nantinya masyarakat dapat lebih memahami dan lebih disiplin dalam beraktifitas sehari-hari.” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kapolsek Kebonpedes Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti santuni keluarga Nenek Aminah beserta cucunya, Muhammad Sidik Amiruloh (3 tahun) yang mengalami gizi buruk
Next Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota kembali siagakan sejumlah personel saat lakukan pengamanan kegiatan jalan santai.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *