Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota selenggarakan lomba kreatifitas menggambar dan mewarnai tingkat TK se-Kota Sukabumi


POLRES SUKABUMI KOTA – Dalam rangka memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota selenggarakan lomba kreatifitas menggambar dan mewarnai tingkat TK se-Kota Sukabumi di Toserba Selamat, Jalan RE. Martadinata Cikole Kota Sukabumi, Sabtu (17/9/2022).

Kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 900 siswa-siswi TK se-Wilayah hukum Polres Sukabumi Kota tersebut rencananya digelar selama Dua hari, Sabtu dan Minggu tanggal 17 dan 18 September 2022, seperti yang disampaikan Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Tejo Reno Indratno kepada awak media.

“Hari ini Sat Lantas Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan pihak Toserba Selamat melaksanakan lomba mewarnai tingkat TK sederajat di Toserba Selamat. Alhamdulilah peserta yang datang sungguh luar biasa sekitar 900 peserta. Adapun kegiatannya akan dilaksanakan selama Dua hari yaitu Sabtu dan Minggu,” ujar AKP Tejo Reno Indratno kepada awak media.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari dalam rangka memeriahkan Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67,” sambungnya.

Selain memeriahkan HUT Lantas ke-67, AKP Tejo Reno Indratno juga menjelaskan kegiatan yang diselenggarakannya tersebut merupakan salah satu upaya Sat Lantas Polres Sukabumi Kota dalam rangka pembinaan terhadap anak usia dini.

“Tentunya ini menjadi salah satu fokus Sat Lantas Polres Sukabumi Kota dalam rangka memberikan pembinaan terhadap anak usia dini sehingga bisa lebih mengerti dan dekat dengan Polri untuk terciptanya sinergitas Polri dengan masyarakat.” jelasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arif didampingi sejumlah personel berta'dziyah ke rumah duka almarhum Maman Sulaeman
Next Sat Lantas Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan PSMTI dan PMI Kota Sukabumi selenggarakan kegiatan donor darah

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *