Sejumlah anggota Satuan Samapta Polres Sukabumi Kota bagikan bendera merah putih


POLRES SUKABUMI KOTA – Sejumlah anggota Satuan Samapta Polres Sukabumi Kota bagikan bendera merah putih kepada para pejalan kaki, pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas di Jalan RE. Martadinata Cikole Kota Sukabumi, Selasa (16/8/2022) pagi.

Sebanyak 150 bendera merah putih kecil berhasil dibagikan Polisi kepada masyarakat untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke-77 di wilayah Kota Sukabumi. Hal itu disampaikan Kasat Samapta Polres Sukabumi Kota Akp Agus Suhendar saat dikonfirmasi awak media.

“Hari ini kami kembali membagikan 150 bendera merah putih kecil kepada para pejalan kaki, pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas di Jalan RE. Martadinata Cikole,” ujar Akp Agus Suhendar kepada wartawan.

“Tentunya kegiatan ini kami lakukan dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 serta menciptakan rasa nasionalisme kepada masyarakat Kota Sukabumi,” sambungnya.

Akp Agus juga mengatakan pembagian bendera merah putih terhadap masyarakat dilakukan oleh personel Quick Response dan unit patroli bermotor Sat Samapta Polres Sukabumi Kota.

“Kami menugaskan anggota Quick Response dan Patmor (patroli bermotor) untuk membagikan bendera merah putih kecil ini. Sehingga selain membagikan bendera, para petugas kami di lapangan juga bisa berpatroli, memantau situasi kamtibmas di wilayah,” katanya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polres Sukabumi Kota lakukan kegiatan anjangsana dan bakti sosial terhadap Dua anggota LVRI
Next Kapolres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Sy. Zainal Abidin berikan santunan pada anggota veteran

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *