Selain Melakukan Pelayanan di Wilayah,Polsek Warudoyong Tetap Melakukan Pelayanan Perpanjangan SKCK Untuk Domisili Warga Warudoyong.


POLRES SUKABUMI KOTA – Unit Intelkam Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota, Melayani masyarakat yang ingin melakukan Perpanjangan SKCK untuk domisili Warga Warudoyong, 05/05/2023

Kegiatan Pelayanan Rutin yang dilakukan Unit Intelkam Polsek Warudoyong tersebut merupakan upaya Pelayanan yang dikhususkan mempermudah warga masyarakat Kel.Warudoyong untuk memperpanjang masa berlakunya SKCK Ungkap Akp Iman Retno, S.Ip., M.M kepada awak media.

“Memang betul, Sekedar Informasi untuk di tingkatan Polsek sifatnya hanya Perpanjangan sedangkan pembuatan SKCK baru kami arahkan untuk tetap ke Polres Sukabumi Kota dengan persyaratan Foto Copy KTP 1(satu) lembar Foto Cpy KK 1 (satu) Lembar dan Foto 4×6 3(Tiga) Lembar.” ujar Iman kepada awak media.

“Kesempatan seperti ini kami manfaatkan untuk menyampaikan pesan kamtibmas selalu waspada terhadap C3/ Curat, curas dan Curanmor agar selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar.,” sambungnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kebon pedes – Polsek Kebon pedes melaksanakan kegiatan Ngariung Sareng Kapolsek yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi dan dilakukan oleh Kapolsek Kebon pedes di Kp. Cimuncang Desa Kebon Pedes Kabupaten Sukabumi.
Next Bhabinkamtibmas Desa citamiang Aipda yusuf suhaeri monitoring giat kelulusan di SMK Al farhan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *