Sempat Buron Dua Bulan, Terduga Pelaku Penganiayaan di Sukabumi Diringkus Polis


POLRES SUKABUMI KOTA – Unit 1 Subnit Jatanras Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota tangkap SRH (29 tahun), Satu dari Tiga terduga pelaku penganiayaan yang sempat buron selama Dua bulan lebih. SRH berhasil ditangkap Polisi di Jalan Raya Jakarta RT. 02/11 Kelurahan Panancangan Kecamatan Cipopok Jaya Kota Serang, Jumat (28/1/2022) sekitar jam 16.00 WIB.

Warga Karamat Gunungpuyuh Sukabumi yang terlibat kasus penganiayaan di sebuah kamar kos di Jalan Arif Rahman Hakim Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong pada Jum’at, 26 Agustus 2022 malam yang mengakibatkan korban, Yoga Martin (28 tahun) menderita luka memar di wajah dan badan serta luka sabetan senjata tajam jenis samurai di bagian lengan sebelah kiri.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota Akp Yanto Sudiarto menyampaikan, pengungkapan kasus penganiayaan tersebut berhasil dilaksanakan melalui proses penyelidikan intensif yang dilakukan Jajarannya.

“Alhamdulilah, setelah melalui proses penyelidikan intensif, kami berhasil mengungkap dan menangkap salah satu terduga pelaku penganiayaan yang terjadi pada Dua bulan lalu di sebuah kamar kos, di Jalan Arif Rahman Hakim Kelurahan Benteng Warudoyong,” ujar Akp Yanto Sudiarto kepada awak media.

Ia menyebut, SRH sempat melarikan diri ke beberapa lokasi hingga akhirnya tertangkap di wilayah Kota Serang.

“Saat melarikan diri, SRH ini memang beberapa kali pindah tempat, mulai ke daerah kabupaten Sukabumi, Jakarta hingga Serang. Alhamdulilah, berkat integritas personel di lapangan, akhirnya bisa kita amankan.” pungkasnya.

Terhadap SRH, Polisi menerapkan pasal 170 dan 351 KUHP dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polsek Cisaat Resor Sukabumi Kota sosialisasikan nomor kontak personel Bhabinkamtibmas
Next Kunker ke Polres Sukabumi Kota, Itwasda Polda Jabar Cek Pelayanan Publik

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *