Sempat Disekap dan Ditodong, Korban Curas di Sukaraja Sukabumi Alami Kerugian Hingga 35 Juta

portal berita polres sukabumi kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Anne Amelia (47) , ibu dengan satu anak yang sempat menjadi korban curas (pencurian dengan kekerasan) menceritakan kejadian saat dirinya disekap dan diancam oleh lima pelaku curas yang menyantroni rumahnya di jalan Baru Tando pada akhir Juni lalu (09/06).

Kepada awak media, Anne menceritakan saat dirinya mengalami penyekapan hingga ditodong senjata tajam sejenis golok oleh para pelaku yang menyantroni rumahnya dan mengambil sejumlah barang berharga, perhiasan dan uang miliknya.

“pertamanya dia masuk kamar, ngancam pake golok udah gitu dia ngelakban untuk ngikat tangan” terang Anne saat ditemui awak media.

Dirinya pun menceritakan bahwa salah satu pelaku mengancam untuk tidak berteriak. “gak usah teriak, kalo teriak nanti kelepasan membunuh” tambahnya.

Selain itu Anne pun menceritakan bahwa dirinya tidak melihat wajah para pelaku karena tertutup.

“gak kenal pada saat itu karena wajah mereka itu tertutup” tandasnya.

Peristiwa naas yang sempat dialami anne tersebut turut disaksikan pula oleh anaknya yang terbangun dari tidur pulasnya usai kelima pelaku memasuki kamar Anne. Sejumlah barang berharga, perhiasan dan uang pun sempat diambil oleh para pelaku. Seperti halnya yang disampaikan Anne saat ditemui awak media.

“dia ngejambret kalung, gelang kaki, gelang tangan”pungkas Anne. “anak saya pada saat itu lagi tidur, tp dia sempat terbangun karena mungkin berisik ya” tambahnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Ungkap Curas, Polres Sukabumi Kota Gelar Rekontruksi, 16 Adegan Diperagakan
Next Tiga Dari Lima Pelaku Curas Ditangkap, Polres Sukabumi Kota Gelar Konferensi Pers

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *