Sesosok Mayat Pria Ditemukan Tergeletak, Kapolsek Warudoyong: Keluarga Menolak Proses Autopsi


123456

POLRES SUKABUMI KOTA – Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di sekitaran Jalan Raya Cemerlang, Kecamatan Warudoyong, Jumat (29/04/2022).

Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, adanya aduan warga di sekitar lokasi, tepatnya di Kampung Bobojong, Kelurahan Sukakarya, mengadukan adanya temuan sesosok mayat pria tanpa identitas.

“Setelah menerima aduan, petugas bergegas menuju lokasi yang dimaksud. Dan benar saja, pada lokasi kejadian, terdapat jenazah Mr. X dengan menggunakan kemeja berwarna hitam,” tuturnya kepada awak media.

Lanjutnya, Budi menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap jenazah almarhum tersebut, hingga akhirnya diketemukan identitas jenazah pria yang diperkirakan berusia sekitar 60 tahun tersebut.

“Hasil pemeriksaan dilapangan, yang juga dilakukan oleh tim INAFIS Polres Sukabumi Kota, diketahui identitas almarhum berinisial D (84),” jelasnya.

Saat ini, untuk memastikan ada atau tidaknya tindakan kekerasan yang mengakibatkan jenazah meninggal, akan dilakukan proses autopsi.

“Kami langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pimpinan (Kapolres Sukabumi Kota), selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Syamsuddin SH, untuk menjalani Autopsi oleh dokter forensik. Namun atas keinginan keluarga, mereka menolak proses autopsi jenazah, hingga akhirnya jenazah telah dibawa ke rumah duka,” bebernya.

“Menurut keterangan warga juga, sebelumnya sekitar pukul 07.00 WIB, jenazah sempat terlihat berkeliling di Jalan Lingkar Selatan,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Puluhan Anggota Geng Motor Dapatkan Pembinaan Dari Sat Binmas Polres Sukabumi Kota
Next Pingsan Di Depan Pos Pengamanan, Warga Langsung Di Boyong Kapospam

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *