Siaga Jelang Buka Puasa, Polres Sukabumi Kota Ingatkan Warga Penerapan Protkes


Jelang buka puasa, Polres Sukabumi Kota siagakan sejumlah personel di beberapa pusat keramaian. Salah satunya di depan pusat perbelanjaan City Mall di Jalan A. Yani Cikole Kota Sukabumi, Jum’at (07/05/2021) sore.

Beberapa personel gabungan dari Kodim 0607 Kota Sukabumi, Dinas Kesehatan, Dishub dan Sat Pol PP Kota Sukabumi pun turut membantu Polres Sukabumi Kota dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas di kawasan pasar modern tersebut.

Kasat Sabhara Polres Sukabumi Kota IPTU Agus menyebutkan bahwa kehadiran Polri, khususnya personel Sat Samapta di pusat keramaian ini merupakan salah satu tugas kemanusiaan yang diemban oleh satgas preemtif pada Operasi Ketupat Lodaya 2021.

“Hari ini, kami dari Jajaran Sat Samapta Polres Sukabumi Kota siaga di salah satu pusat keramaian untuk membantu petugas pos pelayanan Operasi Ketupat Lodaya 2021 dalam mengawasi dan mengingatkan warga masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan saat berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan ini,” sebut Agus kepada awak media.

“Hal ini sudah menjadi rutinitas yang kami lakukan menjelang buka puasa, karena memang kawasan Jalan A. Yani ini kerap kali dipadati warga masyarakat yang hendak berbelanja,” tambahnya.

Agus juga mengimbau warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

“Mari sama-sama menjaga diri kita sendiri, keluarga dan orang lain dari covid 19 dengan menerapkan 5M, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir atau hand sanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” imbaunya.”

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Wakapolda Jabar Brigjen Pol Eddy Sumitro Tambunan Cek Kesiapan Pospam Ops Ketupat Lodaya
Next Gasak 30 Juta dari Brangkas Minimarket, Warga Cireunghas Sukabumi Dibekuk Polisi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *