Silaturahmi Kamtibmas Besama Kepala Desa Kebon Pedes Bentuk Sinergitas TNI-POLRI


Kota Sukabumi – Polsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota – Bhabinkamtibmas Desa Kebon Pedes melaksanakan kegiatan silaturahmi dalam rangka Koordinasi dan Komunikasi dengan Sdr. Dadan selaku Kepala Desa Kebon Pedes bertempat di Kantor Desa Kebon Pedes, Kec. Kebon Pedes, Kab. Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (28/6/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Ds. Kebon Pedes Brigadir Yopi Kemalludin, S.H., dan Peltu Iwan mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kamtibmas.

“Kami telah melaksanakan giat sambang dan silaturahmi dengan warga masyarakat Desa Kebon Pedes dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pentingnya menjaga lingkungan masing-masing dengan mengaktifkan kembali Siskamling.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga turut mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

Kapolsek Polsek Kebon Pedes IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.I.P., mengatakan bahwa kita selalu bersinergi dengan koramil dan desa untuk melaksanakan sambang, patroli lingkungan dan patroli dialogis guna menjaga dan menciptakan Kamtibmas yang aman kondusif juga menyampaikan himbauan Kamtibmas yakni agar warga masyarakat mematuhi peraturan hukum yang berlaku, menjaga bersama Harkamtibmas dilingkungan masyarakat, melaporkan setiap kejadian yang menonjol Ke Polsek Kebon Pedes. Kata Kapolsek.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Sampaikan Himbauan Kamtibmas melalui Giat Ngariung Sareng Kapolsek
Next Dengarkan aduan Masyarakat, Polsek Cisaat gelar "Ngariung Sareng Kapolsek

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *