Sinegritas TNI POLRI Bangun Kemitraan dengan Kepala Puskesmas Baros.


Kota Sukabumi – Dalam rangka membangun Sinergitas yang baik dengan Kepala Puskesmas Baros Guna terciptanya Pola Hidup Sehat dan Bersih tidak pula juga untuk mendukung kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polres Sukabumi Kota bersama Babinsa Koramil 0607-03 Baros laksanakan sambang di wilayah binaannya, Rabu (12/07/2023).

Kapolsek Baros, Kompol M. Heri Hermawan mengatakan ‚ÄĚkami terus membina Kemitraan bersama semua elemen di wilayah binaan masing-masing untuk  membantu bagian dari tugas Polri dalam mendukung terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, kegiatan tatap muka atau sambang terhadap Kepala Puskesmas Baros dimana petugas kami laksanakan secara rutin guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan dan peran aktif para tokoh masyarakat sangat membantu kami dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan. Dan untuk membangun Pola Hidup Sehat dan Bersih di Wilayah Binaannya.

Bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan masyarakat menyampaikan pesan terkait dengan kamtibmas antisipasi Kerawanan 3C (Curas, Curat, Curanmor) serta antisipasi tawuran serta membagikan nomor Pelayanan kepolisian bilamana ada kejadian kamtibmas hubungi Bhabinkamtibmas maupun nomor Pelayanan kepolisian Lapor Pak Siap mas dengan no : 0811654110,” kata Kapolsek Baros kepada awak media.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Personel Unit Lalulintas Polsek Baros Polres Sukabumi Kota melaksanakan sambang kepada Pangkalan Ojeg
Next LSI: Kepercayaan Publik Kepada Polri Terus Naik Diatas KPK

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *