Sinergi, Bhabinkamtibmas Sambang Kelurahan Bersama Babinsa


POLRES SUKABUMI KOTA – Guna selalu menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah binaan, Sinergitas antara TNI-Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat wilayah binaannya.

Ini semua bisa terwujud jika diantara kedua belah pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dan merasa terayomi.

Hal ini wujudkan dengan kebersamaan dan kekompakan antara Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpuyuh Bripka Risman dan Babinsa saat menyambangi wilayah binaan yakni Kelurahan Sriwidari Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Rabu (10/5/2023).

Kegiatan tersebut sudah sering dilaksanakan oleh keduanya. Kedatangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menciptakan keamanan kepada warga binaannya.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo,melalui Kapolsek Guunungpuyuh Akp Maulana Arief mengatakan berbagai permasalahan Kamtibmas mengacu kerja sama di tingkat atas, sinergi TNI-POLRI sangat dibutuhkan dalam penanganan gangguan kamtibmas di masyarakat, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polsek.

”Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah merupakan kegiatan rutin bersinergi bersama-sama melakukan kegiatan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif ” jelasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Ciptakan rasa aman Bhabinkamtibmas dan Anggota Unit Patroli Polsek Gunungpuyuh Sambang ATM (Anjungan Tunai Mandiri)
Next Jalin Komunikasi Dengan Warga Binaan Melalui Giat Sambang

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *