Sinergis, Polisi dan Muspika Kecamatan di Sukabumi Imbau 3M di Terminal


Polsek gabungan Rayon Selatan Jajaran Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan Masing-masing Muspika Kecamatan menyelenggarakan apel kampanye penggunaan masker di terminal Tipe C Baros Sukabumi.

Sinergitas antar instansi tersebut diperlihatkan saat akan menyelenggarakan pembagian masker dan sosialisasi protokol kesehatan di lingkungan terminal KH. A. Sanusi Baros Sukabumi.

Beberapa stiker himbauan protokol kesehatan, seperti 3M (Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan) dipasang di dinding di sekitar terminal.

Kapolsek Baros KOMPOL Wahyudi seaku Kepala Koordinator Polsek Rayon Selatan menjelaskan bahwa aksi yang dilakukan bersama-sama dengan Dinas Instansi terkait tersebut merupakan aksi serentak dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Kampanye penggunaan masker dan sosialisasi 3M ini memang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, salah satunya di wilayah Baros, Lembursitu, cibeureum dan Gunungguruh” ujar KOMPOL Wahyudi saat dihubungi melalui telepon seluler, Jum’at (11/09/2020) pagi.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dalak mencegah penyebaran Covid-19” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polres Sukabumi Kota Ringkus Dua Pelaku Penganiaya Juru Parkir
Next Beri Motivasi, Kapolres Sukabumi Kota Kunjungi Lahan Perkebunan Milik Anggota

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *