Sinergitas Tni dan Polri Dalam Ciptakan Situasi Kamtibmas


POLRES SUKABUMI KOTA – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota, Bripka Robert Saputra, S.Pd bersama Babinsa kembali menyambangi Security PT Daihatsu yang berlokasi di Jl. KH. A Sanusi Kel Sukakarya Kec Warudoyong Kota Sukabumi, Rabu (29/03/2023).

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kel. Sukakarya bersama Babinsa tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap harkamtibmas. Hal itu disampaikan Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno, S.Ip., M.M kepada awak media.

“Memang betul, kegiatan bersama yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini merupakan upaya preemtif Kepolisian dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di suatu wilayah,” ujar Iman kepada awak media.

“Kesempatan seperti ini kami manfaatkan untuk menyampaikan pesan maupun imbauan kamtibmas kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk aktif dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” sambungnya.

“Kami berharap, semoga melalui upaya-upaya preemtif ini, masyarakat dapat memahami bahwa harkamtibmas tidak hanya menjadi tanggungjawab Polri saja, akan tetapi memerlukan dukungan dari seluruh unsur masyarakat.” ujar Bripka Robert

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Aksi Polisi di Sukabumi, Awali Aktifitas dengan Tadarus alQuran
Next Sambangi Warga Polisi di Kota Sukabumi Sampaikan Imbauan Kamtibmas

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *