Sinergitas TNI-Polri Melaksanakan Sambang / Silaturahmi Kamtibmas Kepada Masyarakat Dalam rangka menyampaikan Himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.


Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polres Sukabumi Kota dan Bhabinsa melaksanakan kegiatan Sambang/ Silaturahmi Kamtibmas kepada lurah Sudajaya hilir dan warga masyarakat dalam rangka menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang di temui. Senin (10/07/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Personil TNI-Polri tidak lupa untuk mensosialisasikan nomor telepon dinas, akun medsos seperti Facebook, Twitter dan Instagram, serta sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Baros yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga Kelurahan binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Sinergitas TNI-Polri Laksanakan Giat Sambang Warga Binaan, Demi Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif
Next Atlet Judo Harap Kejuaraan Kapolri Cup Bisa Cetak Bibit yang Bertanding hingga Olimpiade

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *