Sisir Pusat Keramaian, Polres Sukabumi Kota Ingatkan Penerapan Protkes


Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan unsur Forkopimda Kota Sukabumi kembali menyisir pusat keramaian yang ada di beberapa ruas Jalan ptotokol Kota Sukabumi.

Dari atas mobil penerangan milik Sat Sabhara dan dilengkapi dengan pengeras suara, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni terus mengingatkan warga masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Hari ini kami Jajaran Polres Sukabumi Kota dan Forkopimda kembali mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota khususnya yang berada di Jalan A Yani Kota Sukabumi, di pusat-pusat keramaian, perbelanjaan untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada awak media, Selasa (11/05/2021) sore.

“Dengan uforia kesibukan berbelanja menjelang Idul Fitri ini kita berharap semua tetap sehat dan masyarakat tetap menjaga kesehatan dirinya masing-masing, keluarganya dan masyarakat sekitarnya,” tambahnya

Sumarni juga menegaskan bahwa Jajarannya akan terus mengingatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami tidak henti-hentinya, setiap hari mengingatkan dan mengingatkan kembali agar masyarakat tetap patuh dan disiplin menerapkannya,” tegas Sumarni.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kurang dari 24 Jam, Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota Ringkus 4 Terduga Pelaku Penganiayaan KOrban Hingga Meninggal Dunia
Next Hari Ke-2 Lebaran, Polsek Sukabumi Konsisten Tegakkan Prokes

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *