Siwas Polres Sukabumi Kota Lakukan Monitoring Pembangunan Mess Dalmas


Eksistensi Siwas (Seksi Pengawasan) selaku pengawas internal Kepolisoan di lingkungan Polres Sukabumi Kota terus diperlihatkan. Hal itu terlihat saat melakukan monitoring terhadap pembangunan mess Dalmas di jalan KH. A. Sanusi Warudoyong Sukabumi, Rabu (22/07/2020) siang.

“Bagunan yang akan dibangun harus sesuai dengan yang telah digambarkan, baik itu secara kualitas materil maupun bahan bangunan yang telah dipaparkan dan disetujui” ujar IPDA Ahmad Hidayat usai monitoring mess Dalmas.

Ahmad pun menambahkan bahwa selain bahan bangunan yang harus bagus, pembangunan mess Dalmas tersebut harus seleaai pada waktu yang telah ditentukan.

“Selain monitoring terhadap bahan bangunannya, kami juga ingin memastikan bahwa pembangunan tersebut dapat berjalan sesuai dengan rencana dan tidak mendeg” pungkasnya.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan bahwa bangunan yang tengah dibangun tepat di sebelah kantor Satpas Sat Lantas Polres Sukabumi Kota tersebut merupakan sebuah mess bagi anggota Dalmas Polres Sukabumi Kota”.n

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kunjungi Polsek-polsek, Siwas Polres Sukabumi Kota Lakukan Pendampingan Administratif
Next Ops Patuh Lodaya 2020 Dimulai, Polres Sukabumi Kota Gelar Pasukan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *