Sosialisasikan Program Kepolisian, Polres Sukabumi Kota Talkshow di Radio

portal berita polres sukabumi kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Senin (12/11) sekira jam 10.00 Wib, Aiptu Agus Herman, Kanit Dikyasa Sat Lantas dan Bripka Solehudin, Ps. Paur Subbag Humas Polres Sukabumi Kota menjadi narasumber pada kegiatan talkshow interaktif yang digelar di salah satu stasion radio swasta yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Pada kegiatan talkshow interaktif tersebut, dua anggota Polres Sukabumi Kota membahas pelaksanaan operasi Zabra Lodaya 2018 dan sejumlah materi kamtibmas lainnya.Seperti halnya yang disampaikan oleh Aiptu Agus saat menginformasikan terkait pelaksanaan operasi Zebra Lodaya 2018

“operasi Zebra Lodaya 2018 merupakan operasi khusus Kepolisian yang dilaksanakan untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas”, terang Aiptu Agus di sela-sela talkshow.

Selain itu, Bripka Solehudin yang pada saat bersamaan turut menjadi narasumber pun turut berbagi informasi mengenai situasi kamtibmas terkini yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, khususnya terkait menyikapi berita hoax yang kerap membuat resah masyarakat.

“hingga saat ini di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota belum ada laporan masyarakat terkait penculikan anak” ucap Bripka Soleh. Adapun postingan-postingan terkait penculikan anak di berbagai media sosial adalah tidak benar, tandasnya.

Sosialisasi program Kepolisian melalui kegiatan talkshow di radio merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personil jajaran Polres Sukabumi Kota. Hal tersebut dilaksanakan sebagai bahan edukasi bagi masyarakat untuk dapat mengetahui program Kepolisian khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polres Sukabumi Kota Gelar Rekontruksi Perkara Pembunuhan
Next Ciptakan Generasi yang Sholeh, Polisi di Sukabumi Rutin Ajarkan Belasan Anak Mengaji

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *