Sosialisasikan Protkes, Polisi di Sukabumi Sasar Wisatawan


Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota kembali sosialisasikan penerapan protokol kesehatan dan kesadaran terhadap Kamseltibcar lantas kepada sejumlah pengunjung wisata saat melakukan pengawasan protokol kesehatan di kawasan wisata Salabintan Kabupaten Sukabumi, Minggu (03/10/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan dengan membagikan beberapa brosur dan masker kepada para pengunjung wisata dan petugas jaga pintu gerbang wisata Selabintana.l Kabupaten Sukabumi.

PS. Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Sukabumi Kota, Aiptu Dodi Iskandar menyebutkan bahwa semua rangkaian kegiatan yang dilakukannya tersebut merupakan kegiatan preemtif Kepolisian dalam rangka operasi Patuh Lodaya 2021.

“Hari ini kami dari Sat Lantas Polres Sukabumi Kota kembali lakukan kegiatan preemtif Kepolisian dengan membagikan brosur Kamseltibcar lantas dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada pengunjung wisata Selabintana,” sebut Dodi kepada awak media.

“Hal ini merupakan fokus utama kami di dalam rangka operasi Patuh Lodaya 2021 untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dan Kamseltibcar lantas,” bebernya.

“Kami tetap mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan, selalu gunakan masker di semua aktifitas dan tentunya patuhi peraturan Lalulintas saat berkendara sehingga bisa terhindar dari kecelakaan Lalulintas,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polisi di Sukabumi Dampingi Nakes Lakukan Vaksinasi Lansia secara Mobile
Next Polri Paparkan Kronologi Meninggalnya Mantan Bupati Yahukimo Abock Busup

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *