Sosok Mayat Ditemukan Di Stasiun Kereta Api Sukabumi


POLRES SUKABUMI KOTA – Seorang pria berinisial S (57) ditemukan tergeletak tak bernyawa, di gudang genset Stasiun Kereta Api Sukabumi, Rabu (13/07/2022).

Kapolsek Cikole Kompol NR Subarna mengatakan, kronologi bermula dari adanya laporan petugas Stasiun Kereta Api Sukabumi, perihal adanya temuan jenazah di gudang genset milik perusahaan BUMN tersebut.

“Tadi sekitar pukul 08.00 WIB saksi yang juga merupakan adik almarhum, pertama kali menemukan almarhum meninggal dunia,” ujarnya kepada awak media.

Lanjutnya, setelah petugas mendatangi lokasi, didapatkan keterangan saksi bahwa almarhum merupakan pekerja harian lepas Stasiun Kereta Api Sukabumi, yang sedang melakukan perbaikan alat di stasiun.

“Jadi mereka datang ke Stasiun Kereta Api Sukabumi pada hari Selasa malam, untuk melakukan pengecekan sinyal. Sesampainya di stasiun, saksi (adik) almarhum bersama almarhum memutuskan tidur di gudang genset,” jelasnya.

Masih menurut Subarna, berdasarkan keterangan saksi (adik) almarhum dan keluarga bahwa, almarhum tidak memiliki riwayat penyakit.

“Almarhum sudah di bawa ke rumah duka oleh pihak keluarga. Dan keluarga almarhum juga menolak jasad almarhum untuk dilakukan otopsi,” ungkapnya.

Diketahui bahwa almarhum S merupakan pria kelahiran Bandung 1 Maret 1965. Berdasarkan identitas domisili, almarhum merupakan warga Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polisi Di Sukabumi Temukan Sosok Mayat Di Sawah Warga
Next Dukung Kamseltibcarlantas, Warga di Sukabumi Deklarasikan Program Keselamatan Berlalulintas

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *