STOP BULLYING DAN SEHARI MEMELUK AYAH IBU, PS. PANIT I BINMAS POLSEK BAROS JADI PEMBINA UPACARA BENDERA DI SDIT ADZKIA 3.


KOTA SUKABUMI – Ps. Panit I Binmas Polsek Baros Polres Sukabumi Kota, Aiptu Dadang SN menjadi pembina upacara bendera hari Senin di SDIT ADZKIA 3, yang beralamat di Jl. Tata Nugraha Kelurahan Jayamekar Kecamatan Baros Kota Sukabumi, Senin (28/08/2023).

Aiptu Dadang memberikan arahan “Bullying pada anak sekolah dasar sangat tidak dapat diterima dan perlu segera dihentikan. Bullying adalah tindakan yang merugikan fisik, emosional, atau mental terhadap seseorang dengan tujuan mengintimidasi atau melukai mereka. Dalam konteks anak sekolah dasar, bullying bisa berupa pelecehan verbal seperti ejekan atau celaan, pelecehan fisik seperti pukulan atau tendangan, serta pelecehan psikologis seperti mengisolasi atau mengancam.

Bullies pada anak sekolah dasar seringkali melakukan tindakan tersebut karena mereka ingin merasa superior atau kuat, atau dalam beberapa kasus, karena mereka mengalami masalah di rumah atau dalam kehidupan pribadi mereka. Meskipun demikian, alasan apapun tidak dapat membenarkan tindakan mereka. Bullies harus diberikan pemahaman bahwa perilaku mereka tidak dapat diterima dan memiliki konsekuensi yang serius.Penting untuk melibatkan pihak sekolah dan orang tua dalam mengatasi masalah ini.

Selain itu Aiptu Dadang juga memberikan arahan untuk Memeluk ayah dan ibu adalah tindakan kasih sayang dan penghormatan yang dapat meningkatkan ikatan keluarga. Hal ini dapat dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan rasa syukur atas peran ayah dan ibu dalam kehidupan kita. Memeluk anak juga dapat memberikan rasa nyaman, kehangatan, dan kebahagiaan bagi kita sebagai anak. Memeluk ayah dan ibu dapat dilakukan secara spontan saat kita merasa bahagia, sedih, atau bahkan hanya sebagai ungkapan cinta dan rasa sayang kita kepada mereka.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Guna menciptakan keamanan dan kondusif, Polsek Citamiang Patroli Dialogis dan Sambangi Warga Binaan.
Next Modus Tipu dan Bawa Lari Motor Korban, Pria di Sukabumi Diringkus Polisi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *