Tak Pedulikan Hujan, Kapolres Sukabumi Kota Tetap Pantau Konser Slank

portal berita polres sukabumi kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Kepala Kepolisian Resor Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro, SH., S.I.K., M.Si. memantau secara langsung pengamanan konser Slank di stadion Korpri Cisaat kabupaten Sukabumi, Minggu (04/03) sekira jam 20.00 Wib.

Terjunnya orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota dalam pengamanan konser Slank tersebut terlihat saat dirinya memantau pengamanan konser Slank di pintu masuk stadion Korpri Cisaat kabupaten Sukabumi.

Hasil pantauan di lapangan, sedikitnya 250 personil Polri diterjunkan Polres Sukabumi Kota untuk memberikan pengamanan terhadap konser musik yang menghadirkan salah satu band papan atas Indonesia yaitu Slank.

Selain itu, Polres Sukabumi Kota pun menambah perkuatan personil lainnya untuk memastikan konser musik berjalan dengan aman dan kondusif. Seperti halnya yang disampaikan oleh Kabag Ops Polres Sukabumi Kota Kompol Sulaeman Salim, S.Pd., SH., MH. saat ditemui tribratanewspolrestasukabumi.com di lapangan.

“selain 250 personil yang telah disiagakan sejak siang tadi, kami pun menambah 200 personil lainnya untuk memperkuat pengamanan konser ini” tegas Kompol Sulaeman. “ini semua kami lakukan guna kelancaran dan keamanan baik di saat konser sedang berlangsung maupun setelah konser usai” tambahnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Konser Slank, Polisi di Sukabumi Amankan Jalur
Next Konser Slank di Sukabumi Meriah, 3 Penonton Dievakuasi Urkes Polres Sukabumi Kota

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *