Tekan angka Laka Lantas, Sat Lantas Polres Sukabumi Kota pasang Banner Himbauan

Portal Berita Polres Sukabumi Kota

Guna meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota melakukan upaya preventif atau pencegahan terjadinya kecelakaan lalu lintas dengan melakukan Pemasangan Banner/Spanduk di daerah rawan kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti, S.H. membenarkan hal tersebut bahwa jajarannya dari Unit Dikyasa melakukan pemasangan Banner Himbauan di 4 (empat) wilayah yang rawan terjadi laka lantas yaitu wilayah Sukalarang, Sukaraja, Sukabumi dan Gunungguruh, Selasa pagi (03/12/2019).

“Ya, Pemasangan banner himbauan tersebut merupakan upaya preventif kami guna meminimalisir atau mengurangi fatalitas korban laka lantas di wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota juga mengingatkan kepada pengguna jalan agar berhati hati bila melintas di daerah tersebut dan tetap mengutamakan keselamatan bukan kecepatan di jalan.” Jelas AKP Atik.

Tambahnya “Kami pasang di 4 wilayah yang mana berdasarkan hasil Maping dan rekap data Laka lantas pertiga bulan sering terjadi Laka lantas, yaitu tiga titik di Sukalarang, satu di Sukaraja, Selabintana, dan Gunungguruh dekat SCG, Total ada 7 titik”

Polres Sukabumi Kota

Adapun Spanduk himbauan yang terpasang diantaranya bertuliskan “Hindari kebut-kebutan, Makin Ngebut, Makin dekat dengan maut” dan
“Bila mengantuk saat berkendara, segerakan untuk beristirahat”.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Ribuan anak basuh kaki ibu, Polres Sukabumi Kota raih Rekor Dunia MURI
Next Ribuan Warga Kota Sukabumi Antusias Ikut Jalan Sehat Keluarga

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *