Tekan Penyebaran Covid -19, Polres Sukabumi Kota Kembali Gelar Gerai Vaksin Presisi.


POLRES SUKABUMI KOTA – Gerai Vaksin Presisi kembali gelar Vaksinasi serentak bertempat di Gedung Juang ’45 Kota Sukabumi, Jalan Veteran II Kel. Selabatu Kec. Cikole Kota Sukabumi, Jum’at (18/02/2022)

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. tinjau Gerai Vaksin Presisi yang diselenggarakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi.

“Hari ini, Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan vaksinasi mulai dari dosis 1, 2 dan dosis 3. Vaksinasi ini juga, dilakukan dengan sasaran mulai anak usia 6-11 tahun, kategori masyarakat umum serta kategori warga lanjut usia (lansia),” ujar Kapolres melalui Kasi Humas Iptu Astuti.

Dirinya menyampaikan Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi dan RS. Bhayangkara Setukpa Lemdiklat Polri kembali membuka pelayanan gerai vaksin presisi di Gedung Juang ’45 Kota Sukabumi.

“Dari 62 orang jumlah yang hadir, terdapat satu orang yang tidak melakukan vaksinasi, karena kesehatan hasil Screening,” ungkapnya.

Lanjut Astuti menambahkan, sebanyak 61 orang yang berhasil di suntik vaksin itu, dengan rincian dosis kesatu AZ ada 4 orang, dosis kedua AZ 1 orang dan Sinovac 24 orang, dosis ketiga atau Booster 32 orang.

“Untuk kategori usia, vaksinasi anak usia 6-11 tahun ada 17 orang, Remaja dari usia 12-17 tahun ada 1 orang. Kemudian untuk Lansia sebanyak 2 orang, kemudian untuk masyarakat umum sebanyak 26 orang, dan untuk pelayan publik sebanyak 15 orang,” pungkasnya.

Dirinya memastikan prokes diterapkan oleh para peserta maupun petugas vaksinasi, “tutupnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Antisipasi Banjir, Satlantas Polres Sukabumi Kota Siapkan Rekayasa Lalulintas
Next Kapolres Sukabumi Kota Dampingi Kapolda Jawa Barat Tinjau Lokasi Bencana Alam dan Gerai Vaksin Presisi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *