Tempuh Tiga Jam Perjalanan, Bantuan Sembako Polres Sukabumi Kota Tiba di Cisolok

portal berita polres sukabumi kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Rombongan pembawa bantuan sembako dari Polres Sukabumi Kota bagi korban bencana alam tanah longsor akhirnya tiba di salah satu lokasi penampungan bantuan, tepatnya di balai desa Wanajaya Cisolok kabupaten Sukabumi, Jum’at (04/19) sekira jam 10.15 Wib.

Sejumlah bantuan sembako tersebut diterima oleh Robiyana, Sekdes desa Wanajaya Cisolok Sukabumi dan turut disaksikan oleh Kasi Propam Polres Sukabumi Iptu Gatot Sukoco.

“kami mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan” ucap Robiyana saat menerima bantuan.

Usai serah terima, sejumlah personil Polres Sukabumi Kota yang turut serta dalam penyerahan bantuan tersebut langsung mendistribusikannya ke tempat penampungan sementara di balai desa Wanajaya Cisolok kabupaten Sukabumi.
polres sukabumi kota
Dari informasi yang berhasil dihimpun, bantuan sembako yang diserahkan tersebut sengaja dititipkan sementara di balai desa Wanajaya Cisolok Sukabumi karena jarak serta jalan menuju lokasi korban bencana alam yang masih jauh dan sulit dilalui oleh kendaraan truk. Seperti halnya yang disampaikan oleh Kompol Suryo Wirawan selaku Perwira yang ditunjuk untuk mewakili Kapolres Sukabumi Kota dalam serah terima bantun tersebut.

“alhamdulilLah saat ini kami telah menyerahkan bantuan sembako, sementara kami titipkan di balai desa Wanajaya melalui Sekdesnya” ujar Kompol Suryo kepada tribratanewspolrestasukabumi.com. “in syaa Alloh nantinya sembako tersebut akan disalurkan kepada para korban bencana alam” tandasnya.

Adapun bantuan yang diserahkan oleh Polres Sukabumi Kota berupa; ratusan dus mie instant, puluhan dus biskuit, puluhan dus air mineral, beberapa dus yogurt, puluhan dus dan belasan kantong pakaian bekas layak pakai, belasan karung beras kemasan 25Kg dan 5Kg, beberapa dus bandrek, ratusan pcs roti serta beberapa dus minuman Green tea.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polres Sukabumi Kota Kirimkan Bantuan Sembako Bagi Korban Bencana Alam Tanah Longsor
Next Polres Sukabumi Kota Kembali Kirimkan Personilnya Bantu Evakuasi Bencana Tanah Longsor di Cisolok

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *