Terapkan PPKM Mikro, Polsek Baros Lakukan 3T


Sejumlah anggota Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polres Sukabumi Kota lakukan sambang warga ke sejumlah lokasi di wilayah Kecamatan Baros Kota Sukabumi, Sabtu (13/02/2021) siang.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka sosialisasi penerapan protokol kesehatan, pembagian masker dan penegakan protokol kesehatan untuk mendukung PPKM Mikro yang tengah digelorakan pemerintah khususnya Kota Sukabumi sejak 11 hingga 22 Februari mendatang.

Sementara itu Kapolsek Baros KOMPOL Wahyudi menjelaskan bahwa selain sosialisasi penerapan protokol kesehatan, Jajarannya memiliki tugas lainnya berupa 3T (Tracing, Testing, Treatment) untuk mendukung terselenggaranya PPKM Mikro di kawasan Kecamatan Baros Kota Sukabumi.

“Hari ini, saya sudah arahkan personel untuk sambang warga dan sosialisasikan penerapan protokol kesehatan sambil melakukan 3T yaitu Tracing, Testing, Treatment untuk mendukung berjalannya PPKM Mikro khususnya di kawasan Kecamatan Baros,” ujar Wahyudi kepada wartawan.

“Tadi juga kami sempat memberikan teguran keras kepada beberapa warga yang masih abai tidak menggunakan masker. Semoga melalui PPKM Mikro ini, penyebaran Covid-19 bisa kita cegah sedini mungkin,” pungkasnya.

Informasi yang berhasil diperoleh, PPKM Mikro yang dilakukan Polsek Baros sejak pagi hingga siang hari tersebut meliputi 3 lokasi yaitu ; Perum Baros Blok VII Rw. 017 Kelurahan Baros, Kampung Sudajaya Rt. 05/04 Kelurahan Jayaraksa dan Kampung Balandongan Rt. 01/04 Kelurahan Sudajayahilir Kecamatan Baros Kota Sukabumi.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Puluhan Pelanggar Lalu Lintas di Sukabumi Diputar Arahkan Petugas
Next Polsek Sukaraja Sukabumi Bagi-bagi Masker

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *