Terjaring Ops Yustisi, Puluhan Pelanggar Prokes Ditegur Petugas Gabungan


operasi yustisi

Polsek Kebonpedes Resor Sukabumi Kota bersama Kodim 0607 dan Petugas Kecamatan Kebonpedes menggelar Operasi (Ops) Yustisi peningkatan pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan di depan salah satu Mini Market di Kampung Cikawung Kecamatan Kebon pedes Kabupaten Sukabumi, Sabtu (26/09/2020).

“Sebanyak 10 orang diberikan teguran lisan karena tidak menerapkan protokol kesehatan,” Ujar Kapolsek Kebonpedes IPDA Tomy.

Operasi Yutisi yang diselenggarakan di wilayah Kecamatan Kebonpedes tersebut melibatkan sejumlah petugas gabungan dari Koramil, 10 anggota Polsek Kebonpedes dan beberapa petugas Kecamatan Kebonpedes

Adapun sasaran operasi Yustisi tersebut adalah para pejalan kaki, pengguna sepeda motor dan mobil serta warga masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan.

“Hasil operasi kali ini, kami berhasil menjaring 10 orang pengguna jalan yang tidak menggunakan masker dan telah kami tindak dengan teguran lisan dan kami berikan masker gratis” sebut IPDA Tomi.

Lanjutnya, “Jumlah masker yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 30 buah, semoga melalui Operasi Yustisi ini kami berharap bahwa ada peningkatan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid 19″.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Peduli Korban Banjir Bandang, Polres Sukabumi Kota dan HMC Kota Sukabumi Salurkan Bantuan
Next Polisi di Sukabumi Blusukan ke Pasar, Imbau Warga dengan 3M

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *