Tiga Dari Lima Pelaku Curas Ditangkap, Polres Sukabumi Kota Gelar Konferensi Pers

portal berita polres sukabumi kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Polres Sukabumi Kota menggelar konferensi pers terkait pengungkapan kasus curas (pencurian dengan kekerasan. Kegiatan tersebut digelar di depan rumah korban, di jalan Baru Tando Sukaraja kabupaten Sukabumi, Selasa (07/08) sekira jam 11.00 Wib.

ISW (29), AM (46) dan S (64), tiga dari lima pelaku curas yang berhasil ditangkap oleh tim buru sergap Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota diperlihatkan Kapolres Sukabumi Kota Akbp Susatyo Purnomo Condro, SH., S.I.K., M.Si. kepada awak media.

Orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota tersebut menyanpaikan terkait keberhasilan tugas yang dilakukan oleh jajarannya dalam memberantas kejahatan yang meresahkan masyarakat, salah satunya curas yang sempat terjadi di jalan Baru Tando Sukaraja Sukabumi.

Dalam konferensi pers tersebut, Kapolres Sukabumi Kota turut menyampaikan bahwa kasus curas tersebut melibatkan 5 pelaku dengan modus operandi menjebol dinding rumah hingga masuk dan menyekap korban di dalam kamarnya.

“kejadian ini melibatkan lima tersangka, dua DPO” tegas Akbp Susatyo kepada awak media.

Di sela-sela konferensi pers yang digelar siang tadi, Kapolres Sukabumi Kota pun turut membeberkan peran masing-masing saat menyantroni rumah korban. Seperti halnya yang diperankan oleh S (64) sebagai pelaku yang menggambar situasi di sekitar rumah korban.

“yang menarik adalah bahwa salah satu tersangka berusia 64 tahun bertindak dengan peran sebagai penggambar” pungkas Akbp Susatyo. “artinya menggambarkan situasi di TKP seperti apa, kapan jam kosongnya yang kira-kira pemilik rumah ini lengah kemudian merencanakan merampok rumah ini” tandasnya.

Hingga saat ini, Polres Sukabumi Kota masih mengamankan tiga orang tersangka. Sedangkan dua tersangka lainnya telah ditetapkan menjadi DPO (daftar pencarian orang).

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Sempat Disekap dan Ditodong, Korban Curas di Sukaraja Sukabumi Alami Kerugian Hingga 35 Juta
Next Cegah Peredaran Narkoba, Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota Rutin Berikan Penyuluhan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *