Tingkatkan pelayanan publik, Polres Sukabumi Kota canangkan Zona Integritas


Polres Sukabumi Kota canangkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Kamis (06/02) pagi.

Pencanangan pembangunan Zona Integritas ini ditandatangani oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo, S.I.K., Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, Dandim 0607 Kota Sukabumo Letkol Inf. Danang Prasetyo dan Unsur Forkopimda Kota Sukabumi lainnya.

Dalam sambutannya, Orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota menyampaikan bahwa pencanangan ini sangat perlu dilakukan oleh setiap instansi sebagai salah satu indikator menuju WBK dan WBBM.

Sambutan Kapolres Sukabumi Kota

“Pencanangan Zona Integritas ini sangat perlu dilaksanakan oleh setiap instansi karena sebagai salah satu indikator untuk meraih WBK dan WBBM” ujarnya.

Selain itu, Kapolres juga berharap dengan dilaksanakannya pencanangan ini jajarannya mampu untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini menjadi komitmen yang kuat kepada jajaran kami untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, baik itu dari Sarana Prasarananya maupun Sumber Daya Manusianya untuk lebih profesional, modern dan terpercaya.” Jelasnya.

Sedangkan dilibatkannya Forkopimda bukan sekedar saksi, tetapi merupakan mitra Polri dalam mendidik masyarakat dan sebagai bentuk sinergitas antar instansi.

Sambutan Walikota Sukabumi saat Pencanangan Zona Integritas Polres Sukabumi Kota

Seperti yang disampaikan Walikota Sukabumi bahwa Pemerintah daerah sangat mendukung Polres Sukabumi Kota untuk Pembangunan Zona Integritas ini.

“Tentunya kami sangat mendukung dan mengapresiasi luar biasa karena ketika Polres Sukabumi Kota mencanangkan Zona Integritas ini, jadi semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat akan semakin meningkat, baik dari sisi kemudahan, kecepatan, ketepatan dan kenyamanan, ini akan membuat masyarakat semakin merasakan keberadaan Institusi Polri di wilayah Kota Sukabumi.” Jelasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Puluhan anak bermain sambil belajar dengan PSA di Sukabumi
Next 5 Pelaku Pengeroyokan di Sukabumi Terancam Pasal Berlapis

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *