TTNT-ASADE Sukabumi Kota dalam membantu meringankan beban warga kurang mampu di pasca pandemi Covid-19


POLRES SUKABUMI KOTA – DKM (Dewan Kemakmuran Mesjid) mesjid Jami’ al-Hikmah apresiasi upaya TTNT-ASADE Sukabumi Kota dalam membantu meringankan beban warga kurang mampu di pasca pandemi Covid-19, salah satunya melalui kegiatan santunan terhadap anak yatim.

Kepada wartawan, Bendahara DKM mesjid al-Hikmah Emis Misroyadi menyampaikan apresiasinya terhadap TTNT-ASADE Sukabumi Kota yang telah rutin lakukan kegiatan sosial, baik santunan terhadap anak yatim maupun membantu renovasi mesjid.

“Alhamdulilah, atas nama DKM mesjid al-Hikmah kami ucapkan terimakasih banyak atas kepedulian TTNT-ASADE yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk diberikan terhadap para anak yatim yang tinggal di Kampung Salaeurih Dayeuhluhur ini. Semoga menjadi amal ibadah dan dilipat gandakan oleh Alloh SWT,” ujar Emis kepada awak media, Senin (8/8/2022).

“Sebagaimana yang tertuang dalam hadits bahwa barang siapa yang mengikut sertakan seorang anak yatim diantara dua orang tua yang muslim dalam makan dan minumnya sehingga mencukupinya maka ia pasti masuk surga,” sambungnya.

Emis juga mengatakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh para alumni Secaba Polri tahun 2002 tersebut tidak hanya berupa santuan terhadap anak yatim, melainkan turut membantu dalam renovasi mesjid Jami’ al-Hikmah.

“Kami kira hal ini sangat luar biasa dan patut diapresiasi dimana pihak Kepolisian dalam hal ini adalah lulusan Secaba Polri tahun 2002 atau TTNT-ASADE yang rutin menyelenggarakan kegiatan sosial berupa santunan terhadap anak yatim untuk yang ke-sekian kalinya dan membantu renovasi mesjid Jami’ al-Hikmah,” kata Emis.

“Sekali lagi, kami mewakili pihak DKM mesjid Jami’ al-Hikmah mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuannya, semoga Alloh SWT senantiasa menggantinya berlipat ganda.” singkatnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota santuni sejumlah anak yatim piatu yang tinggal di Jalan Pelda Suryanta
Next Polwan (Polisi Wanita) Polres Sukabumi Kota berikan edukasi pada ratusan santri yang tengah mengikuti MPLP

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *