Ungkap Berbagai Kasus, Polres Sukabumi Kota Rilis ke Media

Portal Berita Polres Sukabumi Kota

polres sukabumi kota – Polres Sukabumi Kota kembali berhasil mengungkap sejumlah kasus kejahatan yang meresahkan masyarakat yang sempat terjadi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. Seperti yang disampaikan oleh Kompol Supardi selaku pengendali polsek gabungan Rayon Timur saat press conference di Bundaran Sukaraja kabupaten Sukabumi, Selasa (13/08) sekira jam 13.15 Wib.

Pengungkapan berbagai kasus kali ini dilakukan oleh rayonisasi Polsek Rayon Timur yang terdiri dari Polsek Sukaraja, Polsek Sukalarang, Polsek Kebonpedes dan Polsek Cireunghas.

Dari hasil wawancara, didapat informasi bahwa Polsek Sukaraja berhasil mengungkap kasus dan menangkap terduga satu orang pelaku penipuan dan penggelapan satu unit mobil. Selain itu, dua Polsek lainnya yaitu Polsek Sukalarang berhasil mengungkap dan menangkap terduga pelaku penggelapan dalam jabatan yang dilakukan oleh dua oknum karyawan PT. GSI serta Polsek Kebonpedes yang berhasil mengungkap dan menangkap terduga dua pelaku penganiayaan dan pengeroyokan yang sempat terjadi pada awal Agustus lalu.

Polres Sukabumi Kota

Kapolsek Sukaraja Kompol Supardi mengungkapkan bahwa pengungkapan berbagai kasus kejahatan yang meresahkan masyarakat tersebut dilakukan usai Kapolres Sukabumi Kota membentuk Satgas Kejahatan Jalanan.

“Awal Agustus lalu, Kapolres Sukabumi Kota telah membentuk Satgas Kejahatan Jalanan, Satgas ini dilakukan melalui rayonisasi Polsek, Rayon Timur, Barat, Tengah dan Selatan” ujar Kompol Supardi.

Lanjutnya “alhamdulilLah, tidak berapa lama, kami dari Rayon timur berhasil mengungkap sejumlah kasus kejahatan seperti yang kami perlihatkan saat ini, ada penipuan dan penggelapan, penggelapan dalam jabatan dan senjata tajam, penganiayaan dan pengeroyokan”.

baca juga:

Mau Perpanjang SIM? Simak disini!

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Mau Perpanjang SIM? Simak disini!
Next Polres Sukabumi Kota kembali raih penghargaan pelayanan publik

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *