Unik, Polisi di Sukabumi Bagikan Gorengan Gratis ke Peserta Aksi Unras


Dua anggota Polres Sukabumi Kota, Iptu Yanti Heliyanti dan Brigadir Gingin Ginanjar membagikan gorengan gratis di tengah aksi unjuk rasa penolakan UU Omnibus Law di depan kantor DPRD Kota Sukabumi, Jum’at (09/10).

Keduanya memborong gorengan milik salah satu pedagang keliling untuk dibagikan kepada sejumlah mahasiswa yang tengah berunjuk rasa di bawah teriknya matahari.

Pemandangan unik tersebut pun diabadikan dalam sebuah video dan dibagikan di salah satu akun jejaring sosial yang ditonton oleh ribuan netizens.

Tidak hanya itu, ratusan komentar positif pun diungkapkan netizens yang merasa bangga melihat pemandangan unik tersebut. Seperti komentar salah satu pemilk akun instagram @ridwanghany.

“Seneng ngeliatnya, salut buat mahasiswa/i, bangga sama polisi yg seperti ini.”

Sementara itu, Brigadir Gingin Ginanjar menuturkan, dirinya tidak menyangka bahwa hal unik yang dilakukan bersama dengan Iptu Yanti tersebut tersebar dan viral di jejaring media sosial.

“Saya gak nyangka, ternyata ada yang posting hal itu ke medsos, padahal niat kami hanya ingin membantu mahasiswa yang tengah berunjuk rasa saja,” tutur Gingin melalui pesan singkat.

“Semoga apa yang kami perbuat bisa bermanfaat dan menjadi ladang ibadah,” tambahnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Aksi Terpuji Polisi dan Mahasiswa Punguti Sampah Pasca Unras
Next Gelar Operasi Yustisi, Polsek Baros Sukabumi Jaring Pelanggar Prokes

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *