Unit Lantas Polsek Sukaraja melaksanakan Sosialisasi ETLE dan Dikmas Lantas kepada para Tukang Ojek dan para Sopir Angkot


Kota Sukabumi – Bertempat di Pangkalan Ojek di wilayah Sukaraja Kab Sukabumi, Unit Lantas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota melaksanakan Sosialisasi ETLE dan Dikmas Lantas kepada para Tukang Ojek dan para Sopir Angkot, Senin (3/07/2023).

Sejumlah tukang ojek dan sopir Angkot yang sedang mangkal mendapat Dikmas Lantas dari anggota Lantas Polsek Sukaraja Aipda Sujarwo. Dalam Dikmas Lantas tersebut, disampaikan himbauan agar mereka selalu menjaga etika berlalu lintas untuk mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Agar para ojek dan sopir mengutamakan keselamatan bukan kecepatan dan mengingatkan kepada para sopir untuk tidak menaikan/ menurunkan penumpang di sembarang tempat demi keselamatan dan kelancaran berlalu lintas, tidak menggunakan Handphone pada saat mengemudi, karena melanggar aturan dan bisa terjadi kecelakaan lalu lintas, tidak melawan arus karena melanggar aturan dan bisa terjadi kecelakaan lalu lintas. Tidak mengendarai kendaraan untuk anak dibawah umur.

Semoga para ojek dan sopir bisa memahami dan melaksanakan aturan lalu lintas guna terciptanya Kamseltibcar lantas serta tidak mudah terpancing oleh isu–isu yang menyesatkan dengan keberadaan angkutan berbasis on-line.

Kegiatan ini juga rutin dilakukan oleh Unit Lantas Polsek Sukaraja agar terciptanya budaya tertib, disiplin,antri, bersih, dan taat hukum.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Sinergitas TNI-POLRI Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Warga Binaan.
Next Bhabinkamtibmas Dan Anggota Patroli Polsek Cikole Laksanakan Sambang Dengan Ketua RW

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *