Unit Samapta Polsek Cireunghas, Laksanakan Patroli Dialogis Ke Minimarket


Sukabumi Kota – Personel Unit Samapta Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota melaksanakan Patroli Dialogis ke Minimarket yang ada di wilayah hukum Polsek Cireunghas , Selasa (29/08/2023) malam.

Kanit Samapta Aipda Darsono Budiman bersama anggota Samapta Bripka Jemi Kristian T, melaksanakan patroli dialogis ke karyawan Mini Market sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tindak kejahatan dapat di minimalisir.

Dalam pelaksanaan patroli dialogis tersebut Aipda Darsono mengimbau kepada karyawan Mini Market agar selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang mencurigakan , untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Cireunghas lpda Hendrayana,S.lp menyatakan bahwa pelaksanaan Patroli dialogis ini rutin dilaksanakan oleh anggota jajaran Polsek Cireunghas guna memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat.Tidak lupa Kapolsek Cireunghas berpesan agar apabila ada permasalahan atau aduan dari warga,agar menghubungi nomor telepon Pelayanan dan Pengaduan ke nomor,0821-2605-4961, dengan tujuan apabila terjadi gangguan keamanan bisa cepat menghubungi Kepolisian dengan cepat, Pungkas Hendra.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polres Sukabumi Kota Ungkap Tiga Kasus Viral, Dari Penganiayaan hingga Perjudian Online
Next Pelayanan Pagi, Polsek Cikole Membantu Menyebrangkan Para Pelajar Yang Akan Berangkat Ke Sekolah

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *