Usai Shalat, Kapolres Sukabumi Kota Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Portal Berita Polres Sukabumi Kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Usai melaksanakan shalat Dzuhur berjamaah, Kapolres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro, SH., S.I.K., M.Si. memberikan himbauan kamtibmas di depan puluhan jemaah mesjid Agung kota Sukabumi, Rabu (21/02) sekira jam 12.30 Wib.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Sukabumi Kota mengajak warga masyarakat untuk bijak dalam menyikapi berbagai hal maupun pemberitaan yang tersebar di sejumlah media sosial, seperti halnya facebook, instagram, twitter, google + hingga youtube.

Hal tersebut disampaikannya menyusul bayaknya konten maupun postingan yang membuat resah warga dan kerap tersebar luas di berbagai media sosial. Menyikapi hal tersebut, orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota tersebut pun berpesan agar seluruh masyarakat tidak mudah terprovokasi dan senantiasa menyikapinya dengan arif dan bijak.

“sikapi secara arif dan bijaksana, jangan terpengaruh dengan berita yang belum tentu benar” tegas Akbp Susatyo di sela-sela penyampaiannya. “teknologi bisa membawa manfaat, akan tetapi tidak sedikit pula dapat membawa mudharat” tambahnya.

IMG_20180221_122609

Selain itu, Akbp Susatyo pun menegaskan dan mengajak kepada masyarakat untuk menjadikan mesjid sebagai tempat yang nyaman untuk beribadah sekaligus bisa menjadi pemersatu bangsa.

“mari jadikan mesjid sebagai tempat yang nyaman untuk beribadah sekaligus menjadi tempat pemersatu, selalu cerdas dan bijak dalam bermedia sosial” terang Akbp Susatyo. ” think before you click” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kapolres Sukabumi Kota Gelar Shalat Dzuhur Berjamaah di Mesjid Agung
Next Kapolres Sukabumi Kota Shilaturahmi Dengan Para Rois dan Roisah Pesantren

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *