Wakapolda Jabar Brigjen Pol Eddy Sumitro Tambunan Cek Kesiapan Pospam Ops Ketupat Lodaya


Wakapolda Jabar Brigjen Pol Eddy Sumitro Tambunan lakukan pengecekan kesiapan pos pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2021 di Pos Pam Dhorifah Sukalarang, Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Kamis (06/05/2021) Siang.

Didampingi sejumlah pejabat utama Polda Jabar, Pamatwil dan Kapolres Sukabumi Kota, Eddy lakukan pengecekan kesiapan personel, kelengkapan pos pengamanan dan alat pendukung yang ada di salah satu pos penyekatan di perbatasan Sukabumi Cianjur tersebut.

Kepada wartawan, Eddy menegaskan bahwa untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, Polda Jabar telah mendirikan pos penyekatan di 158 titik.

“Ada 158 titik pos penyekatan di Jawa Barat, oleh karena itu diharapkan agar masyarakat tidak melakukan mudik terlebih dahulu, agar bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19,” tegas Eddy saat doorstop dengan awak media.

Terkait sanksi yang diberikan terhadap warga masyarakat yang nekad mudik lebaran, Eddy menegaskan bahwa Jajarannya tetap konsisten dengan imbauan pemerintah untuk tetap memutar balikan kendaraan.

“Selama ini yang gak sesuai aturan, suruh balik saja, gak ada kompromi lagi, pokoknya kalau dia punya alasan bahwa ini segala macam, kan sudah dikasih tau dari dua Minggu yang lalu, bahwa tanggal 6 peraturannya seperti ini, yang gak sesuai langsung putar balik,” tegas Eddy.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Hari Pertama Ops Ketupat Lodaya Digelar, Petugas Gabungan di Sukabumi Putar Balikan Ratusan Kendaraan
Next Siaga Jelang Buka Puasa, Polres Sukabumi Kota Ingatkan Warga Penerapan Protkes

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *