Wakapolda Jabar dan Kasdam III Siliwangi Cek Pos Pam Sekat Cemerlang Sukabumi


Wakapolda Jabar Brigjen Akhmad Wiyagus bersama-sama dengan Kasdam III Siliwangi Brigjen Kunto Arief Wibowo mengunjungi pos pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2020 di simpang Cemerlang Jl. KH. A. Sanusi Warudoyong Sukabumi, Sabtu (23/05/2020) sekira jam 09.00 Wib.

Pamatwil Polres Sukabumi Kota KOMBES Yoslan didampingi Walikota Sukabumi dan Kapolres Sukabumi Kota beserta Sejumlah pimpinan unsur Forkopimda Kota Sukabumi lainnya turut hadir menerima kunjungan kerja pada Ops Ketupat Lodaya 2020 di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka pengecekan pelaksanaan PSBB Provinsi Jabar serta kesiapan personil gabungan TNI, Polri beserta Dinas Instansi terkait lainnya yang terlibat dalam operasi kemanusiaan yang telah rutin dilaksanakan di setiap tahunnya.

Selain itu, kedua Perwira tinggi Polri dan TNI di wilayah Jabar tersebut turut memberikan bingkisan terhadap petugas gabungan TNI, Polri, Sat Pol PP, Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan yang bertugas pada operasi kemanusiaan menjelang hati raya Idul Fitri.

Informasi yang berhasil diperoleh, sesaat setelah melakukan pengecekan kesiapan pengamanan di wilayah kota Sukabumi, rombongan Wakapolda Jabar dan Kasdam III Siliwangi meneruskan perjalanan untuk melakukan pengecekan di wilayah Bogor Jawa Barat.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Ringankan Beban, Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota Bagi-bagi Sembako
Next Himbau Tidak Mudik, Polisi di Sukabumi Sebar Brosur

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *