Wakapolres Sukabumi Kota Hadiri Pelantikan 235 Panitia PPK

Wakapolres Sukabumi Kota Hadiri Pelantikan 235 Panitia PPK

Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Sulaeman Salim, S.Pd., S.H., M.H. menghadiri pelantikan 235 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih menjadi anggota PPK yang dilantik oleh KPU Kabupaten Sukabumi, yang bertempat di GOR Cisaat Kabupaten Sukabumi pada sabtu siang (29/2) sekira pukul 13.00 wib.

Pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah/janji yang dipandu oleh Ketua KPU Kabupaten Sukabumi dan diikuti oleh seluruh calon anggota PPK terpilih.

Setelah pengucapan sumpah/janji, selanjutnya perwakilan anggota PPK membacakan prakata sumpah yang akan ditandatangani oleh seluruh anggota PPK se РKabupaten  Sukabumi. Prosesi pelantikan sendiri diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara Sumpah/Janji.

Dalam kesempatan kali ini, Wakapolres Sukabumi Kota menyampaikan bahwa ” Saya berharap setelah dilantiknya panitia PPK ini, panitia PPK harus harus bekerja dengan ikhlas dan juga profesional dalam menjalankan tugas nya” ujar Kompol Sulaeman.

Wakapolres Sukabumi Kota juga mengingatkan bahwa tugas sebagai Penyelenggara Pemilihan cukuplah berat. Tidak hanya dituntut bersikap professional dalam bekerja, tapi juga harus bersikap netral tidak memihak ke pihak manapun.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polres Sukabumi Kota kawal Penegakkan Perda PKL
Next Dua Perwira Polres Sukabumi Kota Terima Pangkat Pengabdian

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *