Walikota Sukabumi Apresiasi Polres Sukabumi Kota Resmikan Galery Bageur


Walikota Sukabumi H. Achmad Fahmi apresiasi langkah Polres Sukabumi Kota yang telah meresmikan Galery Bageur di kawasan Villa Aku Cantik, di Jalan Sawahbera Benteng Kidul Kelurahan Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Rabu (16/06/2021) pagi.

Fahmi menyebutkan bahwa Galery Bageur yang didirikan Jajaran Polres Sukabumi Kota tersebut sangat bermanfaat dalam mendukung kaum milenial dan para pelaku UMKM untuk meningkatkan perekonomian di masa pandemi Covid-19.

“Kami pemerintah daerah tentunya mengapresiasi kepada Polres Sukabumi Kota yang telah memberikan dukungan dalam bentuk adanya gerai ini, memberi dukungan dalam rangka melakukan pembinaan kepada generasi milenial sehingga mereka tidak menjadi generasi di jalan tetapi mereka menjadi generasi yang produktif,” ungkap Fahmi kepada awak media.

Fahmi juga menyampaikan bahwa pemerintah Kota Sukabumi tetap konsisten untuk memberikan dukungan penuh terhadap program-program Polres Sukabumi Kota dalam melakukan pembinaan terhadap anak milenial khususnya yang ada di rumah kreatif milenial Polres Sukabumi Kota.

“Pemerintah Daerah juga memberikan dukungan penuh baik instruktur, baik sarana prasarana yang ada juga kita membantu Polres Sukabumi Kota. Intinya, ini adalah sinergitas antara Pemda dengan Polres Sukabumi Kota,” ungkap Fahmi.

Informasi yang berhasil diperoleh, Galery Bageur tersebut menyajikan sejumlah produk berkualitas dan ekonomis seperti Batik Jumputan, Kaos Tie Dye, Ecoprint, makanan cemilan dan berbagai macam produk berkualitas lainnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Tampung Produk Anak Milenial dan UMKM, Polres Sukabumi Kota Resmikan Galery Bageur
Next Cegah Sebaran Covid-19, Polsek Sukaraja Sukabumi Bagikan Ratusan Masker

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *