Wujudkan kamseltibcarlantas, unit Lantas Polsek Warudoyong lakukan pengaturan Lalulintas


POLRES SUKABUMI KOTA – Dalam rangka mewujudkan kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas), unit Lantas Polsek Warudoyong konsisten lakukan pengaturan Lalulintas. Salah satunya di persimpangan Jalan Nyomplong Warudoyong Kota Sukabumi, Rabu (12/10/2022) siang.

“Polsek Warudoyong tetap konsisten memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, salah satunya dengan menggelar personel di beberapa lokasi yang rawan terjadi kemacetan arus Lalulintas,” ujar Kapolsek Warudoyong KOMPOL Budi Setiana kepada awak media.

“Tentunya hal ini kami lakukan sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian dalam memelihara kondusifitas Kamtibmas di wilayah,” sambungnya.

“Kami dari pihak Polsek Warudoyong mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif menjaga kondusifitas kamtibmas, mari kita gelorakan tertib berlalulintas untuk menciptakan kamseltibcarlantas.” pungkasnya.

Diketahui sejumlah badan trotoar di kawasan Jalan Nyomplong Warudoyong tengah dilakukan perbaikan. Kegiatan tersebut seringkali menjadi salah satu faktor terjadinya kepadatan arus Lalulintas yang membutuhkan kehadiran Polisi untuk mengatur arus Lalulintas.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Memasuki hari ke-10 Operasi Zebra Lodaya 2022, Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota kembali bagikan ratusan brosur kamseltibcarlantas
Next Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota gencarkan program sambang warga untuk menyerap informasi mengenai situasi kamtibmas di wilayah.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *