Wujudkan Keamanan Didesa Binaanya Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Aktif Sambang Warga


Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh –  Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah binaannya. Sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Cibolang Aipda Wawan  dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas,” Rabu (12/07/2023).

Kegiatan sambang warga binaan dan dialogis tersebut menurut Aipda Wawan sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas,seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing.

Aipda Wawan Berharap, pada warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya.Kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan Nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga  binaan.
“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.”pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous SAMBANG KE SEKOLAHAN PATROLI POLSEK LEMBURSITU BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KE PENJAGA SEKOLAH
Next Sinergitas TNI - Bhabinkamtibmas dan Babinsa Laksanakan Sambang ke Kantor Kelurahan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *