WUJUDKAN PELAYANAN PRIMA KEPOLISIAN,POLRES SUKABUMI KOTA LUNCURKAN TOMBOL BISA


dsc_5228
tribratanewspolrestasukabumi.com- Kepolisian Resor Sukabumi Kota melaksanakan sosialisasi serta memperkenalkan salah satu program unggulannya yaitu TOMBOL BISA (Panic button) ke hadapan masyarakat di aula graha rekonfu Polres Sukabumi Kota, Kamis pagi (29/09).

Pengenalan salah satu program unggulan Polres Sukabumi kota tersebut merupakan penjabaran dari program prioritas Kapolri “PROMOTER” (Profesional, Modern dan Terpercaya).

Sosialisasi serta pengenalan TOMBOL BISA tersebut dilaksanakan di hadapan unsur Muspida Kota Sukabumi, para pengusaha maupun para pengelola obyek vital yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.
dsc_5222
Dalam sambutannya, Kepala Kepolisian Resor Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Rustam Mansur, S.I.K. menerangkan bahwa program unggulan TOMBOL BISA merupakan salah satu inovasi jajarannya dalam rangka memelihara situasi kamtibmas di wilayah. Melalui TOMBOL BISA, Kepolisian Resor Sukabumi Kota dapat mendatangi suatu tempat kejadian perkara dengan cepat. Sehingga pemeliharaan situasi kamtibmas maupun gangguan kamtibmas dapat teratasi dengan cepat.

TOMBOL BISA yang diluncurkan oleh Polres Sukabumi Kota tadi pagi merupakan sebuah benda yang dapat segera memberitahukan Polri terhadap tempat maupun suatu kejadian. Adapun benda tersebut berupa kalung, tombol meja dan smartphone android.

Melalui benda sederhana tersebut, jajaran Polres Sukabumi Kota berharap masyarakat dapat memaksimalkan TOMBOL BISA untuk membantu Polri dalam menegakan hukum serta menangani suatu gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah.

(Humas Polres Sukabumi Kota)

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Praesent elementum sem quis commodo malesuada
Next Praesent sit amet mauris sodales dui vulputate eros

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *